Universal Studio Singapore



Lebih dari sekedar menonton, bergabunglah dalam aksinya. Universal Studios Singapore adalah satu-satunya taman hiburan Universal Studios di Asia Tenggara, dengan 18 dari 24 atraksi yang dirancang hanya untuk Singapura.

 

 USS madagascar


MADAGASCAR

Berbasiskan film Madagascar yang menjadi hit, diproduksi oleh DreamWorks Animation. Sebuah area dengan nuansa hutan tropis yang kental, dipenuhi dengan binatang-binatang yang unik dan menakjubkan seperti lemurs dan foosas. Nyanyian burung dan teriakan kera memecah keheningan hutan sewaktu Anda menjelajahi lebih dalam lagi di area hutan tropis buatan ini, yang serunya Anda akan menjelajahi area ini dengan perahu. Temui tokoh-tokoh Madagascar kesayangan anda.

 


SHREK 4D

Bantu Shrek menyelamatkan Putri Fiona dalam petualangan dongeng yang disajikan spektakuler secara 4D. Anda akan diajak secara langsung untuk masuk dalam petualangan menakjubkan. Anda akan diajak untuk melihat, mendengar, dan ikut MERASAKAN aksi spektakuler petualangan Shrek dari tempat duduk anda.
Bergabunglah bersama Putri Fiona, Shrek, dan Donkey dalam petualangan mereka, lengkap dengan lompatan, guncangan, pantulan, hembusan angin, dan percikan air yang akan membuat petualangan anda terasa benar-benar nyata.

 

 USS themummy


REVENGE OF THE MUMMY

Nikmati petualangan Roller Coaster penuh tantangan yang akan membawa anda masuk kedalam dungeon yang gelap dan penuh bahaya, lewati rintangan api, kawanan kumbang scarab dan gerombolan prajurit mummy. Akankah anda berhasil bertahan dari kekuatan kutukan Imhotep ?



TRANSFORMERS THE RIDE

Bersiaplah untuk menikmati petualangan hyper-realistic 3D yang akan membawa anda ke tengah-tengah dunia pertempuran TRANSFORMERS. Bergabunglah bersama OPTIMUS PRIME dan AUTOBOTS dalam kendaraan spesial anda, dan nikmati petualangan yang seru dan menegangkan. Transformers The Ride merupakan petualangan roller coaster yang dihadirkan dalam effect 3D yang sangat realistis. Rasakan hembusan angin saat anda berpacu ditengah kota, menyelinap diantara jalur bawah tanah, dan melompat dari satu atap gedung ke gedung yang lain.

 USS transformers

 USS lost world


THE LOST WORLD

Area ini merupakan zona yang khusus diperuntukkan  menjadi 2 Area, yakni Jurassic Park dan WaterWorld
Nikmati berbagai macam petualangan yang mengasyikan, mulai dari Canopy Flyer, kendaraan terbang yang akan membawa anda menikmati pemandangan dari ketinggian dan jarak pandang yang setara dengan jarak pandang burung prehistoric, Jurassic Park Rapids Adventure™, kendaraan raft system  yang akan membawa anda mengarungi derasnya aliran sungai buatan, dihiasi dengan suasana prehistoric yang menegangkan,  Dino Soarin dan Amber-Rock Climb. Nikmati juga aksi menegangkan dari para stuntman dalam aksi live-action watershow yang berbasis dari film WaterWorld



HOLLYWOOD & MOVIE CHARACTER

Temui tokoh-tokoh Favoritmu di Hollywood Area, seperti Minions dari film Despicable Me, Po dari film Kungfu Panda, Charlie Chaplin, Marilyn Monroe, Frankenstein, BumbleBee dari film Transformers, dan masih banyak karakter lainnya yang dapat anda temui disini.
Abadikan moment liburan anda dengan berfoto bersama karakter kesayangan anda.
 

 


 

 < Kembali ke Halaman Utama >

LOGO-big
GREAT JOURNEY TRAVEL AGENT
Ruko Panji Makmur A-18

Jl. Panjang Jiwo 46-48
Surabaya, 60271

Jam Operasional

Senin - Jumat
(08:00 AM - 17:00PM WIB)
Sabtu
(08:00 AM - 13:00PM WIB)

Follow Us

   Facebook
   Twitter
   Instagram
Copyright 2012. Great Journey Tour & Travel