5 Parade Seru di Akhir Pekan Universal Studios Singapore

Sabtu, 29 Maret 2014


Singapura - Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa tak hanya punya 24 wahana, tapi juga banyak pertunjukan seru. Setidaknya ada 5 parade yang wajib Anda saksikan saat berkunjung ke sana di akhir pekan.

Universal Studios Singapore (USS) menjadi destinasi wajib saat berkunjung ke Negeri Merlion di akhir pekan. Siap-siap mencoba naik 24 wahana yang tersebar di 7 zona berbeda. Mulai dari Madagascar, Ancient Egypt, sampai Sci-Fi City.

Namun di waktu-waktu tertentu, ada parade seru di berbagai zona Universal Studios Singapore. Dihimpun detikTravel, berikut 5 parade yang wajib Anda saksikan saat mengunjungi USS di akhir pekan:


1. Hollywood Dreams Parade parade

Siap-siap melihat seleb Hollywood favorit Anda melambaikan tangan dari atas mobil hias. Inilah Hollywood Dreams Parade, yang menampilkan tokoh dan karakter film yang disuguhkan dalam USS.

"Hollywood Dreams Parade tiap Sabtu, Minggu, dan hari-hari libur tertentu. Tiap jam 17.00 waktu Singapura di zona New York," tutur Anggi Permatasari Murniali, Resort Marketing Resorts World Sentosa (RWS) kepada detikTravel.

Mobil-mobil hias beriringan, para tokoh pun melambai dan berinteraksi dengan pengunjung. Ada Fairy Godmother bersama para penghuni Far Far Away, Charlie Chaplin dan Marilyn Monroe, sampai penampakan si raksasa T-Rex.


2. Sesame Street Stage Show sesamee

Mau lihat penampilan 4 karakter Sesame Street menari dan mengajak penonton bernyanyi? Datanglah ke zona New York pukul 10.30, 14.15, dan 16.00 waktu Singapura. Ada Sesame Street Stage Show yang seru dan membuat Anda bersemangat!

Empat karakter Sesame Street yakni Elmo, Bert, Ernie, Grover akan tampil dan menari di hadapan pengunjung. Anda juga akan diajak berpartisipasi, menari dan menyanyi bersama. Pokoknya seru!

 

 


3. Lake Hollywood Spectacular lake hollywood

Kalau berkunjung ke USS pada akhir pekan atau hari libur, jangan buru-buru pulang. Tiap pukul 20.00 waktu Singapura, ada peetunjukan kembang api spektakuler yang akan menghibur Anda.

Lake Hollywood Spectacular digelar di danau yang berada persis di tengah USS. Traveler akan dihibur oleh warna-warni kembang api yang memenuhi angkasa. Tentu saja, Lake Hollywood Spectacular digelar kalau cuaca sedang cerah.

 

 


4. Meet & Greet with Despicable Me Minions meetdespicable

Anda penggemar karakter lucu Minion dari film Despicable Me? Di Universal Studios Singapore, Anda bisa berfoto dengan minion dalam ajang Meet & Greet dengan Minions dari DESPICABLE ME.

Datanglah ke zona Hollywood pukul 11.30, 13.30, 14.30, 18.00, dan 19.00 waktu Singapura. Anda juga bisa membeli aneka suvenir termasuk boneka Minions yang lucu!.

 

 


5. Mel's Dinettes & The Rockafellas mel-dinettes

Berkeliling zona-zona di USS, Anda bisa melihat aneka pertunjukan seru dan ikut berpartisipasi di dalamnya. Mel's Dinettes di zona Hollywood misalnya, menampilkan tarian ala pria dan wanita klasik di AS. Pertunjukan ini digelar tiap pukul 13.00, 14.50, 16.45, dan 18.15 waktu Singapura.

Selain itu ada pula The Rockafellas, pertunjukan tarian modern khas The Big Apple. Pertunjukan ini digelar di zona New York tiap pukul 11.30, 13.30, 15.30, dan 18.00 waktu setempat

 

 

 

- dikutip dari travel.detik.com




Warning: Creating default object from empty value in /home/gjtravel/public_html/gjourney/modules/mod_randomnewswithintro/helper.php on line 94

Warning: Creating default object from empty value in /home/gjtravel/public_html/gjourney/modules/mod_randomnewswithintro/helper.php on line 94

Warning: Creating default object from empty value in /home/gjtravel/public_html/gjourney/modules/mod_randomnewswithintro/helper.php on line 94

LOGO-big
GREAT JOURNEY TRAVEL AGENT
Ruko Panji Makmur A-18

Jl. Panjang Jiwo 46-48
Surabaya, 60271

Jam Operasional

Senin - Jumat
(08:00 AM - 17:00PM WIB)
Sabtu
(08:00 AM - 13:00PM WIB)

Follow Us

   Facebook
   Twitter
   Instagram
Copyright 2012. Great Journey Tour & Travel